Balad Galuh Doa Bersama untuk Tembus Liga 2

ciamiszone.id :

CIAMIS,- Menjelang kick off 80 besar liga 3 putaran nasional, suporter PSGC Ciamis (Balad Galuh), pemain dan Menejemen PSGC Ciamis lakukan doa bersama dengan puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Gegempalan Ciamis, Sabtu, (27/04/24).

Ketua DPP Balad Galuh, Ghozin usai acara santunan mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kewajiban untuk bisa saling berbagi terutama dengan anak yatim.

“Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan tim dan juga mendoakan anggota Balad Galuh Korwil Jabodetabek yang meninggal dunia di KM 58 Tol Cikampek pekan lalu,” katanya.

Diakuinya, kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan komunikasi dan niat baik dari jajaran suporter, pemain dan menejemen. Dengan misi yang sama Goes To Liga 2.

"Sebagai pendukung tim sepakbola PSGC Ciamis, kami tidak hanya selalu ada di tribun stadion, juga ingin memberikan stigma positif kepada masyarakat. Suporter bola tidak hanya tentang nonton bola tapi ada sisi positif," jelas Ghozin.

Dijelaskan, dengan doa bersama dan santunan anak yatim ini, Balad Galuh berharap PSGC Ciamis bisa mengarungi babak 80 besar dengan kemenangan penuh dan bisa tembus kembali ke Liga 2.

"Kegiatan ini memang rutin kita lakukaan setiap tahun, dan kami berharap besar juga masyarakat Tatar Galuh bisa memberikan dukungan penuh dengan doa, dan datang langsung ke stadion sebagai bentuk suport agar PSGC Ciamis bisa kembali pada kejayaan," katanya.

Sementara itu kapten Tim PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan menambahkan, santunan dan doa bersama anak yatim dengan Balad Galuh dapat menjadi awal baik untuk tim. Diberikan kelancaran dan kemudahan di 80 besar sampai Liga 3 Nasionl berakhir dan PSGC bisa promosi ke liga 2.

Ganjar mengakui, tim lawan yang akan dihadapi di 80 besar saat ini merupakan tim yang kualitasnya tak diragukan lagi. Namun Ganjar dan kawan-kawan akan berusaha kerja keras untuk mengatasinya dan meraih kemenangan setiap laga.

"Mohon doanya saja dari semua pihak, umumnya warga Tatar Galuh Ciamis. Semoga perjuangan kami dapat membawa hasil positif dan membawa PSGC Ciamis kembali ke Liga 2," pungkasnya. (Eda)*


Post a Comment

0 Comments