Ketua Balad Galuh Inginkan PSGC Ciamis Promosi ke Liga 2

ciamiszone.id :

CIAMIS,- Skuad Laskar Galuh dibawah Pelatih Kepala, Heri Rafni Kotari harus bisa membawa misi kembali pada kejayaannya yaitu Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC)  bisa promosi ke Liga 2 Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP Balad Galuh (Suporter Fanatic PSGC) Ciamis, Dian Ghozin di Sekretariat DPP Balad Galuh, Senin, (21/04/24).

Menurutnya sebagai tuan rumah di babak 80 besar dalam ajang Liga 3, Skuad Laskar Galuh bisa memanfaatkan peluang yaitu wajib meraih poin penuh.

"Kami rasa PSGC Ciamis sudah cukup lama berada di Liga 3, dulu selangkah lagi lolos dan masuk liga 2, namun Tuhan belum menghendaki. Akhirnya tersingkir dan harus puas kembali berada di Liga 3. Semoga tahun ini ada rizqinya," katanya.

Dijelaskan Ghozin, PSGC butuh pemain yang siap tarung, mempunyai misi menang dari setiap pertandingan, bisa bermain dengan hati, sehingga Skuad Laskar Galuh Ciamis bisa naik kasta ke Liga 2, bukan sebaliknya bermain setengah-setengah.

"Balad Galuh hanyalah komunitas suporter kecil yang belum bisa berbuat dan berkontribusi penuh, akan tetapi kami ingin yang terbaik untuk Tim Laskar Singacala. Kami akan selalu siap mengawal dimanapun PSGC bertanding dengan kekuatan dukungan maksimal," jelasnya.

Ketua Umum DPP Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin 
bersama Ketua Panpel PSGC Ciamis, Andang Firman
 yang juga Sekda Ciamis.

Diakuinya, dalam waktu dekat sebelum Kick Off Liga 3 dimulai, pihaknya akan menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan jompo, hal itu sebagai bentuk ikhtiar batiniah Balad Galuh, juga merupakan kewajiban untuk bisa saling berbagi dengan sesama. Ghozin juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk ikut mendukung langsung Laskar Singacala dengan datang ke Stadion Galuh Ciamis.

"Mari dukung Laskar Singacala PSGC Ciamis, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Tatar Galuh Ciamis yang kita cintai, kalau bukan kita, siapa lagi,” pungkasnya. (Nank)*


Post a Comment

0 Comments